RUMAH P2M MULAI BERJALAN, RUMAH ZAKAT BERI BANTUAN KARPET

Rumah Zakat serahkan bantuan karpet untuk Rumah Pengembangan Potensi Masyarakat.

BANYUMAS, RUMAH ZAKAT – Setelah beberapa bulan tidak ada kegiatan karena adanya pandemi Covid-19, Rumah Pengembangan Potensi Masyarakat ( P2M ) “Cahaya Ilmu” Desa Pasir Wetan, Kecamatan Karanglewas, Kabupaten Banyumas akhirnya mulai digunakan pada Minggu (18/10).

Untuk mengawali kegiatan, pengurus Rumah P2M Cahaya Ilmu bersama Relawan Rumah Zakat mengadakan sosialisasi terbatas untuk menjelaskan fungsi dan kegunaan Rumah P2M bagi masyarakat desa.

Hadir sebagai pembicara adalah ketua Rumah P2M Cahaya Ilmu, Sutanto Agus Waluyo didampingi Arif sebagai pembawa acara sekaligus moderator.

Menurut Sutanto, keberadaan Rumah P2M yang di dalamnya ada perpustakaan, tempat sholat, toilet, ruang pertemuan, ruang belajar dan dapur adalah sebagai tempat bagi masyarakat desa untuk meningkatkan ilmu dan potensinya.

Pengurus juga mempersilahkan masyarakat untuk menggunakan segala fasilitas yang ada di Rumah P2M sebaik-baiknya. Selain itu, pada kesempatan yang sama relawan menyerahkan secara simbolis bantuan dari Rumah Zakat berupa karpet lantai. Diharapkan dengan bantuan karpet ini, tempat belajar menjadi lebih nyaman.

Newsroom

Aris Bandiantoro/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia