RUMAH QUR’AN BINAAN RUMAH ZAKAT KEMBALI AKTIFKAN KEGIATAN BELAJAR AL QUR’AN

(Foto: Rumah Zakat)

TEMANGGUNG, RUMAH ZAKAT – Rumah Quran TPQ Hidayatul Insan yang ada di Desa Petirrejo, Kecamatan Ngadirejo kembali mengadakan kegiatan belajar membaca Al Qur’an. Hal ini dilakukan setelah pemerintah kembali mengijinkan masyarakat kembali beraktivitas namun tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Kegiatan ini sangatlah penting sebagai pendidikan generasi islami agar anak anak dari usia dini belajar tentang membaca AL Quran.

Wahyudiarto selaku Relawan Rumah Zakat juga sekaligus penanggung jawab TPQ yang di bantu beberapa pengasuh berkomitmen untuk tetap Istiqomah dalam menjalankan amanah ini, Senin (20/7).

(Foto: Rumah Zakat)

Selain itu, beberapa minggu yang lalu TPQ Hidayatul Insan juga mendapatkan bantuan Syiar Qur’an dari Rumah Zakat sebagai penunjang kebutuhan pembelajaran Al Qur’an.

Dari hal tersebut banyak orang tua yang berterimakasih kepada Rumah zakat dan pengasuh pengasuh TPQ, salah satunya Fita.

“Terimakasih mas Yud atas upayanya dalam membimbing anak saya dalam mengaji serta bantuan AL Qurannya semoga menjadi amal jariyah yang selalu mengalir kepada para donatur Rumah Zakat dan juga para pengampu TPQ. Semoga selalu sabar dan istiqomah dan semakin baik buat kita semua, (aaminn),” pungkasnya.

Newsroom

Anantiyo Widodo/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia