Untuk meningkatkan kecakapan dalam hal teknologi, Rumah Zakat melalui program Rumah Vokasi terus melakukan penyesuaian diantaranya memberikan pelatihan komputer.

SUKABUMI – Banyak sekali dampak dari kemajuan teknologi yang terus berkembang, dan tentu saja mempengaruhi aspek kehidupan sehari-hari salah satunya dunia Pendidikan. Oleh sebab itu, untuk meningkatkan kecakapan dalam hal teknologi, Rumah Zakat melalui program Rumah Vokasi terus melakukan penyesuaian diantaranya memberikan pelatihan komputer.

Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menyiapkan para generasi milenial agar bisa berperan serta diera teknologi. Pelatihan ini diisiasi sendiri oleh Relawan Rumah Zakat di Desa Berdaya Cisolok.

Para peserta pun disetiap pekannya sangat bersemangat untuk terus mengikuti pelatihan komputer yang dilaksanakan setiap hari Senin dan Selasa, mulai pukul 15.30 – 17.00 WIB.

Selain itu, disela-sela pelatihan komputer, pemateri tidak lupa memberikan tauziah kepada generasi milenial tentang akhlak dan adab yang baik kepada orang tua.

“Terima kasih rumah zakat yang telah memfasilitasi dan membimbing kami selaku generasi milenial melalui program Rumah Vokasi”,  tegas Hilda salah satu peserta.

Newsroom

Meli Latifah/Amri Rusdiana