rumah zakat action

Rumah Zakat Action menerjunkan sejumlah 4 relawan untuk melakukan penyaluran barang kepada warga Desa Sumbergondo, Batu, Malang.

Kota Batu (21/11) pukul 09.00 WIB Tim Rumah Zakat Action menerjunkan sejumlah 4 relawan untuk melakukan penyaluran barang kepada warga Desa Sumbergondo, Batu, Malang. Paket alat kebersihan yang disalurkan berupa sapu, alat pel, sorok air, sikat, keset dan kemoceng. Penyaluran yang telah dilaksanakan merupakan bantuan oleh BPJS untuk warga Batu yang terdampak banjir bandang yang terjadi di Batu pada Kamis [4/11]. Penyaluran dilakukan secara simbolis diterima oleh perangkat desa setempat serta langsung diterima oleh beberapa penerima manfaat.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada rumah zakat yang telah banyak mensupport kami baik dari bantuan peralatan serta bantuan minuman segar untuk relawan tanam pohon” ucap Pak Imam selaku salah satu perangkat Desa Sumbergondo

Semoga bantuan yang diberikan oleh BPJS yang disalurkan oleh Rumah Zakat dapat bermanfaat bagi penyintas banjir bandang serta teman-teman yang terjun di lapangan diberikan kemudahan untuk terus melayani ummat.

Newsroom

Andri Amro/Amri Rusdiana