RUMAH ZAKAT ACTION BUKA POS HANGAT DAN POS SEGAR SIAGA MERAPI

Rumah Zakat Action Yogyakarta kembali melanjutkan aksi kesiapsiagaan bencana Merapi dengan membuka Pos Hangat dan Pos Segar di Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (Pusdalops PB) di Kecamatan Pakem.

SLEMAN, RUMAH ZAKAT – Rumah Zakat Action Yogyakarta kembali melanjutkan aksi kesiapsiagaan bencana Merapi dengan membuka Pos Hangat dan Pos Segar di Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (Pusdalops PB) di Kecamatan Pakem, Sleman, DI Yogyakarta.

Seperti pada aksi sebelumnya, menu berupa kopi dan susu setia menghiasi meja pos dan langsung diserbu oleh relawan yang sedang bertugas. Total sampai dengan Sabtu (14/11), Rumah Zakat Action sudah menyediakan 65 cup produk Pos Segar dan 55 cup produk Pos Hangat.

Pada aksi kali ini, tim relawan Rumah Zakat Action yang bertugas juga mensupport personil memasak untuk pemenuhan kebutuhan makan pagi dan siang di Dapur Umum (DU) Tagana BPBD.

Yoga, selaku ketua Forum Komunikasi Kelompok Relawan Sleman (FKKRS) sangat mengapresiasi Pos Segar dan Pos Hangat dari Rumah Zakat Action. Beliau berharap dapat selalu bersinergi selama masa kesiapsiagaan bencana Merapi ini.

Newsroom

Izzatul Yazid/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia