RUMAH ZAKAT ACTION BUKA POSKO SEGAR UNTUK TIM EVAKUASI PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ182

Rumah Zakat Action membuka Posko Segar dan Posko Hangat bagi tim evakuasi yang berada di Pelabuhan JICT 2 Tanjung Priok .

JAKARTA – Sebagai bagian dari upaya untuk membantu proses evakuasi, Rumah Zakat Action membuka Posko Segar dan Posko Hangat bagi tim evakuasi yang berada di Pelabuhan JICT 2 Tanjung Priok .

Relawan Rumah Zakat, Widi Arianto mengatakan Posko Segar ini menyediakan berbagai kebutuhan untuk para relawan maupun tim evakuasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182, tujuan Jakarta – Pontianak, seperti minuman, makanan berat serta buah-buahan segar.

“Para relawan dari berbagai element yang membantu evakuasi pasti kelelahan dan butuh asupan energi, untuk itu selain membantu evakuasi korban kita juga membantu para relawan dengan menyediakan makanan dan minuman bagi mereka,” ucapnya, Senin (11/1).

Menurut Widi, Posko Segar ini sebagai bentuk dukungan Rumah Zakat terhadap tim evakuasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air dalam bentuk lain sesuai kapasitas yang kita miliki karena mereka juga harus mendapat perhatian lebih.

Newsroom

Izzatul Yazid/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia