RUMAH ZAKAT ACTION TERJUNKAN RELAWAN BANTU KORBAN KEBAKARAN DI KOTABARU

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, tim Rumah Zakat Action menerjunkan 5 relawan kepada korban kebakaran di Kelurahan Kotabaru Tengah, Kabupaten Kotabaru.

KOTABARU, RUMAH ZAKAT – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, tim Rumah Zakat Action menerjunkan 5 relawan kepada korban kebakaran di Kelurahan Kotabaru Tengah, Kabupaten Kotabaru.

Bantuan yang diberikan berupa 160 paket Hyginie kit, 50 Selimut, dan 50 paket Kornet Superqurban untuk warga yang terkena dampak kebakaran.

“Bantuan akan diberikan secara langsung terhadap korban kebakaran melalui posko yang didirikan dan sesuai koordinasi yang telah dilakukan sebelumnya dengan pihak koramil,” ujar Ketua Disaster Relawan Rumah Zakat, Fathul Rahim, Minggu (08/11).

Relawan berharap barang bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban para korban yang tertimpa musibah kebakaran.

“Terima kasih banyak atas bantuan dari Tim Rumah Zakat cabang Banjarmasin kepada kami para korban kebakaran, semoga Allah membalas kebaikan kalian,” ujar Norhasanah (61) salah satu warga yang menjadi korban kebakaran.

Newsroom

Izzatul Yazid/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia