Rumah Zakat kembali menyalurkan paket Berbagi Buka Puasa (BBP) sebanyak 200 paket untuk penyandang disabilitas se-Kecamatan Sei Beduk kota Batam.

BATAM – Rumah Zakat kembali menyalurkan paket Berbagi Buka Puasa (BBP) sebanyak 200 paket untuk penyandang disabilitas se-Kecamatan Sei Beduk kota Batam. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al Jawadu, yang merupakan masjid SD Juara Batam binaan Rumah Zakat pada Jum’at (6/4).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 17.00 tidak hanya membagikan paket Berbagi Puasa, namun juga dalam rangka memberikan santunan kepada para penyandang disabilitas.

Adapun rangkaian kegiatan berbagi buka puasa yang pertama pembukaan oleh mc kemudian sambutan dari perwakilan Rumah Zakat perwakilan dari disabilitas. Selanjutnya tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Ridho dan terakhir ditutup dengan do’a oleh Ustadz Maryono.

“Terima kasih kami ucapkan kepada donatur Rumah Zakat yang telah memberikan paket Berbagi Buka Puasa untuk kaum disabilitas. Semoga Rumah Zakat diberkahi dan dilindungi Allah dalam menjalankan aktivitasnya aamiin,” ucap Sofyan.

Newsroom

Septiani Riwanti/Amri Rusdiana