RUMAH ZAKAT ADAKAN SILATURAHIM UNTUK PERKUAT KEBERADAAN LUMBUNG PANGAN

Demi memperkuat keberadaan lumbung pangan, Relawan Rumah Zakat melakukan silaturahim ke Unit Pelaksana Teknis dan Hijauan Pakan Ternak serta Dinas Pertanian dan Kesehatan Hewan.

LOMBOK TENGAH, RUMAH ZAKAT – Rin Astini didampingi Sekretaris Kelompok Lumbung Pangan Masyarakat (KLPM) Bersama Sejahtera Sus Yanti melaksanakan kunjungan ke Kantor Unit Penyuluhan Unit Pelaksana Teknis dan Hijauan Pakan TernakĀ  (UPT& HPT) Dinas Pertanian dan Kesehatan Hewan (Keswan).

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk silaturrahim serta menguatkan keberadaan Kelompok Lumbung Pangan (KLPM) Bersama Sejahtera agar masuk ke Sistem Penyuluhan Pertanian (Simluhtan) 2021.

Inisatif Relawan Rumah Zakat tersebut disambut baik oleh PPL Wilayah Kelurahan Gonjak, Nurji. Dalam kesempatan tersebut, dia memberikan dorongan kepada Relawan Rumah Zakat agar mau bersinergi untuk memajukan pemberdayaan petani.

Rin Astini menjelaskan ke depannya siap membantu urusan Program dan Penyuluh Pertanian serta mencari pemecahan masalah yang dihadapi khususnya menyangkut kelengkapan administrasi LPM Bersama Sejahtera masuk dalam Simluhtan.

Newsroom

Ali/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia