RUMAH ZAKAT AJAK DINAS KETAHANAN PANGAN KAWAL KEBERADAAN KEBUN GIZI

Rumah Zakat terus melakukan koordinasi terkait pengembangan kebun bizi, salah satunya dengan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lombok Utara.

LOMBOK UTARA, RUMAH ZAKAT – Relawan Rumah Zakat melakukan kunjungan ke Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lombok Utara untuk berkoordinasi terkait pengembangan kebun gizi binaan Rumah Zakat yang ada di Dusun Lokok Buak, Desa Sukadana, Senin (30/11).

Koordinasi dimaksudkan agar DKP Kabupaten Lombok Utara turut mengawal Kebun Gizi Samudera Pelangi sehingga kebermanfaatanya menjadi lebih luas.

Pada kunjungan ini, relawan bertemu dengan kepala bidang penganekaragaman konsumsi dan keamanan pangan Samsul Rizal dan Raden Febri. Samsul mengarahkan untuk melakukan pertemuan kelompok, sebagai penguatan kelompok sehingga memiliki semangat dan tujuan yang sama untuk memajukan kebun gizi samudera pelangi.

Selain berdiskusi, relawan juga melakukan penyerahan proposal sebagai kelengkapan administrasi kelompok kebun gizi. Bersinergi mengawal kebun gizi ini perlu melibatkan banyak pihak terutama dinas terkait agar tercapainya kemajuan kebun gizi samudera pelangi.

Newsroom

Ali/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia