[:ID]RUMAH ZAKAT BAGIKAN TUMBLER, GALAKKAN PENGURANGAN SAMPAH PLASTIK[:]

[:ID]GOWA – Rumah Zakat setiap bulannya mengadakan Capacity Building yang diberi Nama Sekolah Muslimah sebagai Upaya peningkatan kapasitas Muslimah dalam bidang Keilmuan, Keislaman, Kepemimpinan, Kewirausahaan, serta Kreativitas.

Sekolah Muslimah merupakan gabungan kelompok Pengajian pekanan binaan Rumah Zakat di Sekolah Muslimah Desa Berdaya Timbuseng, kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Ahad, 08 Desember 2019 mengambil tema “Menemukan Potensi Diri” menghadirkan Wulan Sari Aprianti (Penulis Buku).

Dalam materinya wulansari menuturkan cara menemukan potensi diri, diawali dengan menggali kekurangan, kelebihan serta peluang para peserta dengan itu mereka mampu menggali potensi yang terpendam yang selam ini di miliki oleh para Muslimah.

Di Akhir acara Rumah Zakat Menyerahkan Tumbler, sebagai upaya mendukung gerakan Pengurangan sampah plastik, turut hadir Kepala Desa Timbuseng menyerahkan Tumbler yang disiapkan oleh Rumah Zakat.

“Terima kasih banyak Rumah Zakat, yang telah banyak mengedukasi para pemuda khususnya muslimah di Desa kami” ujar kepala Desa Timbuseng H.Rabaking, SE

“Tumbler tersebut dibagikan agar disetiap kegiatan-kegiatan khususnya pada program Rumah Zakat tidak lagi menimbulkan sampah plastik” ujar Munawir Muzakkir Fasilitator Rumah Zakat.

Newsroom

Yon Kusnedi / Hanaa Afifah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia