RUMAH ZAKAT BANGKITKAN KEMBALI SEMANGAT ANAK-ANAK UNTUK BELAJAR

(Foto: Rumah Zakat)

BANYUMAS, RUMAH ZAKAT – Tidak hanya bantuan sembako dan usaha, bantuan Rumah Zakat juga diwujdukan dalam bentuk permainan untuk anak-anak. Seperti bantuan yang diberikan untuk Rumah Baca Asma Nadia di Desa Berdaya Tambaksogra.

Seperti diketahui, Rumah Baca Asma Nadia sempat berhenti beraktivitas karena pandemi Covid-19. Namun, kini rumah baca tersebut kembali aktif. Bersama Relawan Rumah Zakat, pengampu Rumah Baca Asma Nadia yaitu Fatiah berusaha memberikan yang terbaik dan segala sesuatunya untuk mengaktifkan kembali serangkaian kegiatan di Rumah Baca Asma Nadia, Rabu (22/7).

Dengan adanya bantuan mainan tradisional dari Rumah Zakat, anak-anak pun semakin bersemangat untuk belajar sambil bermain.

“Terima kasih Rumah Zakat, Sudah membantu RBA untuk mewujudkan keinginan adik-adik mempunyai permainan tradisional yang kekinian ini. Semoga semakin berkah dan bermanfaat dan anak-anak semakin semangat datang kembali ke Rumah Baca Asma Nadia dan tetap semangat membaca serta semangat belajar meski pembelajarannya online,” ucap Fatiah.

Newsroom

Aris Bandiantoro/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia