RUMAH ZAKAT BERIKAN BANTUAN BAJU SAFETY UNTUK PETUGAS SAMPAH

Untuk membantu menjaga kesehatan petugas sampah terutama di masa pandemi, Fasilitator Ruaha Zakat Aris Bandiantoro memberikan bantuan 4 baju safety untuk petugas sampah.

RUMAH ZAKAT – Dalam rangka mengurangi dan memutus rantai penyebaran Covid-19, pemerintah RI memberlakukan program PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di pulau Jawa dan Kabupaten Banyumas termasuk dalam wilayah yang kegiatannya dibatasi.

Meski begitu, di Desa Berdaya Tambaksogra kegiatan lingkungan tetap berjalan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan berupa penarikan sampah oleh petugas sampah.

Karena itulah, kesehatan petugas sampah menjadi tombak utama kegiatan penarikan sampah agar dapat berjalan dengan baik. Oleh karenanya, Senin (11/1) bertempat di dekat makam Tambaksogra Fasilitator Ruaha Zakat Aris Bandiantoro memberikan bantuan 4 baju safety untuk petugas sampah.

“Semoga dengan bantuan baju ini bisa menjaga kesehatan para petugas penarik sampah Desa Tambaksogra dalam melakukan aktivitas penarikan sampah dan berinteraksi dengan masyarakat,” ucap Aris.

“Kami ucapkan banyak terima kasih sekali untuk kesekian kalinya kepada para Donatur Rumah Zakat yang senantiasa peduli terhadapĀ  para petugas penarik sampah Desa Tambaksogra khususnya menyangkut kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19,” ucap Nursikin mewakili petugas penarik sampah.

Newsroom

Aris Bandiantoro/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia