RUMAH ZAKAT BERIKAN BANTUAN BENIH SAYUR KEPADA PEMBINA TPQ

Dalam rangka mengembangkan kegiatan bagi santriawan dan santriwati TPQ Abul Qosim Dusun Teluk, Desa Sukadana, Rumah Zakat menginisiasi kegiatan menanam beberapa jenis sayur di lahan kosong milik pembina TPQ abul Qosim.

LOMBOK UTARA, RUMAH ZAKAT – Dalam rangka mengembangkan kegiatan bagi santriawan dan santriwati TPQ Abul Qosim Dusun Teluk, Desa Sukadana, Rumah Zakat menginisiasi kegiatan menanam beberapa jenis sayur di lahan kosong milik pembina TPQ Abul Qosim, Sabtu (03/10).

Kegiatan menanam sayur ini nantinya akan melibatkan para santri untuk ikut membantu sekaligus para santri ini diedukasi mengenai persiapan lahan sebelum menanam, menyemai hingga menanam dan merawat sayur-sayur tersebut. Sehingga kegiatan ini diharapkan dapat menjadi kegiatan positif lainnya yang bisa dilakukan para santri selain mengaji.

“Terimakasih Rumah Zakat atas bantuan benih yang diberikan. Nanti kita akan ajak para santri untuk menanam agar mereka punya kegiatan lain sembari menunggu jadwal mengaji tiba,” ujar Yussani pembina TPQ abul Qosim

Newsroom

Ali/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia