Rumah Zakat menyalurkan bantuan untuk guru ngaji, Al-Qur’an, Juz’amma, meja belajar dan tikar lipat kepada Rumah Qur’an Nurul Huda di Desa Berdaya Kedaung, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung pada jum’at, (22/1).


BANDAR LAMPUNG, RUMAH ZAKAT – Melalui Fasilitatornya, Rumah Zakat menyalurkan bantuan untuk Rumah Qur’an Nurul Huda di Desa Berdaya Kedaung, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung pada jum’at, (22/1). Bantuan yang disalurkan di awal tahun 2021 ini berupa insentif untuk guru ngaji, Al-Qur’an, Juz’amma, meja belajar, dan tikar lipat.
“Bantuan yang kita salurkan ini mudah-mudahan menjadi semangat untuk guru, juga para santri dalam menimba ilmu di Rumah Qur’an Nurul Huda, insya Allah Rumah Zakat akan terus dukung,” ujar Beny Tribiyono, Fasilitator Rumah Zakat.
Senada dengan yang dikatakan Beny, Ustadzah Umis selaku salah satu pendidik di Rumah Qur’an memberikan apresiasi atas bantuan dan dukungan Rumah Zakat.
“Alhmadulillah terimakasih atas bantuan dan dukungan Rumah Zakat sejauh ini, Insya Allah kami dan para santri akan pergunakan dengan baik dalam menunjang menuntut ilmu,” tambahnya.
Newsroom
Meli Latifah/Amri Rusdiana

id_IDIndonesian