RUMAH ZAKAT BERIKAN BINGKISAN UNTUK APRESIASI PERAN MENTOR DI DESA BERDAYA

Apresiasi peran mentor di desa berdaya, Rumah Zakat salurkan bantuan bingkisan untuk dua orang mentor Rumah Baca.

BANYUMAS, RUMAH ZAKAT – Rumah Zakat sebagai lembaga kemanusiaan kembali menunjukan eksistensinya. Kali ini, relawan bersilaturahmi dan berbagi bingkisan dengan mentor bahasa Inggris di Rumah Baca Asmanadia Desa Berdaya Tambaksogra binaan Rumah Zakat, Minggu (22/11).

Relawan Rumah Zakat, Aris Bandiantoro menjelaskan kepada Maya Furi Anggraeni dan Khuswatun Khasanah kegiatan berbagi bingkisan ini dilakukan sebagai bentuk terima kasih kepada mereka yang mau mendukung dan berpartisipasi menjalankan program pemberdayaan.

“Kami sangat mendukung kegiatan bahasa Inggris yang di lakukan di Rumah Baca Asmanadia yang berada di desa Tambaksogra khususnya di wilayah RW 01. Semoga nantinya adik-adik di Rumah Baca Asmanadia semakin lebih baik dan sukses lagi,” ucap Una dan Maya.

“Saya sebagai pembina Rumah Baca Asmanadia di tambaksogra akan tetap mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan oleh  rumah Zakat di desa ini. Karena saya merasakan sendiri manfaat yang diberikan oleh Rumah Zakat kepada warga Desa Tambaksogra,” kata Fatiah.

Newsroom

Aris Bandiantoro/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia