(Foto: Rumah Zakat)


BANYUMAS, RUMAH ZAKAT – Rumah Zakat kembali memberikan bantuan kepada pengajar santri dan remaja dalam belajar iqro dan Al Qur’an di desa Berdaya, Selasa (24/11). Bantuan yang diberikan adalah berupa bingkisan yang diserahkan langsung oleh Aris Bandiantoro selaku Relawan Rumah Zakat.
Aris menjelaskan, berbagi bingkisan ini dilakukan sebagai bentuk terima kasih kepada pengajar yang senantiasa mendukung dan berpartisipasi bersama menjalankan program pemberdayaan di desa berdaya Tambaksogra.
“Kami sangat mendukung kegiatan mengaji yang di lakukan di Madin Al-Hidayah yg berada di desa Tambaksogra khususnya di wilayah RW 01. Semoga nantinya adik-adik di Madin Al-Hidayah semakin lebih giat dalam mendalami iqro dan Al-Quran, menjadi anak yang sholeh dan sholeha, menjadi seorang hafizh dan hafizhah dan semoga bingkisan sembako ini dapat bermanfaat untuk para pengajar,” ucap Aris.
“Saya sangat mengucapkan banyak terima kasih atas bingkisan ini dari Rumah Zakat, dan untuk setiap program pemberdayaan khususnya membina anak-anak dan Remaja kami sangat mendukung sekali ,” kata Sartini, salah satu pengajar.
“Saya sebagai pengajar mengaji di Madin Al-Hidayah di Tambaksogra akan tetap mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Rumah Zakat di desa ini. Karena saya merasakan sendiri manfaat yang diberikan oleh Rumah Zakat kepada warga Desa Tambaksogra. Sekali lagi Terima kasih atas perhatian untuk kami,” kata bapak Syarifuddin
Newsroom
Aris Bandiantoro/Amri Rusdiana