RUMAH ZAKAT BERIKAN PENDAMPINGAN UNTUK KELOMPOK KEBUN GIZI

Relawan Rumah Zakat sedang melakukan monitoring di kebun gizi Samudera Pelangi yang berlokasi di Desa Sukadana.

LOMBOK UTARA, RUMAH ZAKAT – Proses monitoring terus dilakukan kepada kelompok binaan Kebun Gizi Samudera Pelangi di Desa Sukadana. Monitoring ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan dan kemajuan kebun gizi binaan serta sejauh mana implementasi program dan kebermanfaatnya untuk kelompok.

Monitoring ini juga sebagai bentuk pendampingan dari Rumah Zakat agar sumber daya penunjang dan pelayanan kepada kelompok binaan tepat sasaran.

Hasil monitoring menunjukkan bahwa bibit-bibit sayur yang terdiri dari sawi, kangkung, tomat, terong, dan cabai tumbuh subur serta siap untu didistribusikan kepada anggota kelompok binaan.

Selain melakukan monitoring, Relawan Rumah Zakat juga menyempatkan diri untuk melihat tanaman sayur yang telah tumbuh sambil berdiskusi dengan Saraiyah, Sekretaris Kebun Gizi Samudera Pelangi, Senin (30/11).

“Saya berharap setelah penguatan anggota nanti peran dan partisipasi anggota menjadi lebih terlihat lagi. Terimakasih Rumah Zakat telah mendampingi kami membangun kebun gizi ini,” ujar Saraiyah.

Newsroom

Ali/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia