[:ID]RUMAH ZAKAT BERSAMA GERAKAN GOPE YATIM DAN DHUAFA SALURKAN BANTUAN PAKAN[:]

[:ID]BANDUNG (22/12) – Rumah Zakat bersama Gerakan Gope Yatim dan Dhuafa melakukan santunan pembagian 200 paket Superqurban meliputi kornet dan rendang dan disertai dengan sembako yang di salurkan kepada 68 penerima manfaat di Kantor RW. 18 Balekambang, Kabupaten Bandung.

Pembagian Kornet Superqurban tersebut dilaksanakan dalam rangka kegiatan penyebaran Superqurban dan sembako gerakan Gope per hari. Warga RW. 18 Balekambang ini di pilih mejadi lokasi penyebaran SuperQurban dan sembako karna daerah tersebut merupakan daerah yang perlu untuk di support penguatan dalam berbagai sisi kehidupan. Disamping itu daerah ini juga banyak tercemar oleh berbagai kegiatan-kegiatan rentenir yang bisa-bisa merusak kebersihan harta masyarakat.

Maka dari itu, dengan diadakannya pembagian Superqurban serta Sembako ini diharapkan bisa menjadi jalan kepada masyarakat untuk membersihkan harta yang mereka punya dengan melakukan donasi untuk gerakan Gope dan untuk disalurkan kepada Yatim dan Dhuafa yang dimana kegiatan ini juga disupport dengan baik oleh Rumah Zakat.

Warga sangat bahagia dengan program pembagian kornet dari Rumah Zakat dan sembako dari gerakan Gope perhari. “Alhamdulillah dapat kornet dari Rumah Zakat, sembako juga, kami sangat terbantu sekali. Terima kasih Rumah Zakat dan gerakan Gope perhari.” ujar Ema Ida, salah satu warga RW 18.

Newsroom

Abdussalam / Hanaa Afifah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia