RUMAH ZAKAT BERSAMA KADER POSYANDU PANTAU KESEHATAN BALITA

Relawan Rumah Zakat bersama Kader Pembangunan Manusia (KPM) Desa Darmaji ikut serta membersamai ibu-ibu kader untuk melakukan pendataan, penimbangan bayi dan balita, untuk mengetahui apakah ada balita yang mengalami stunting dan gizi buruk.

LOMBOK TENGAH, RUMAH ZAKAT – Ermayani selaku Relawan Rumah Zakat mengunjungi salah satu posyandu yang berada di Desa Berdaya Darmaji yaitu posyandu Mawar yang termasuk ke dalam Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah, Senin (12/10).

Dalam Kesempatan itu, relawan bersama Kader Pembangunan Manusia (KPM) Desa Darmaji ikut serta membersamai ibu-ibu kader untuk melakukan pendataan, penimbangan bayi dan balita, untuk mengetahui apakah ada balita yang mengalami stunting dan gizi buruk.

Stunting dan gizi buruk bukan hanya masalah pemerintah saja, namun seluruh masyarakat harus turun tangan ikut berperan aktif bergerak untuk pencegahan hingga pengentasan.

Dalam kesempatan yang sama, Rumah Zakat turut membagikan makanan tambahan untuk balita berupa bubur kacang hijau untuk membantu nutrisi anak-anak.

Newsroom

Ali/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia