Rumah Zakat bersama Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) menyalurkan 20 paket sembako dan multivitamin untuk para petugas pemakaman di Kota Cimahi, Tepatnya di TPU Kihapit Kelurahan Leuwigajah, Senin (16/8).

CIMAHI – Rumah Zakat bersama Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) menyalurkan 20 paket sembako dan multivitamin untuk para petugas pemakaman di Kota Cimahi, Tepatnya di TPU Kihapit Kelurahan Leuwigajah, Senin (16/8).

Dede Mulyana, salah satu petugas pemakaman bercerita sebelum di TPU Kihapit Leuwigajah, TPU untuk jenazah akibat Covid-19 berada di TPU Lebaksaat, akan tetapi karena sudah terisi lahannya diganti ke TPU Kihapit.

Sampai hari ini ada 90 jenazah yang di makamkan. Biasanya Sehari ada 10 jenazah yang dikuburkan disini. Tapi sekarang, sudah mulai berkurang biasanya 7 atau 5 jenazah yang dikuburkan dalam sehari.

“Saya ingin mengucapkan Terimakasih kepada Majelis Telkomsel Taqwa, mudah mudahan semua yang diberikan kepada saya dan rekan rekan menjadi manfaat dan berkah  dan semoga para donatur diberikan kelebihan rezeki dan Alloh SWT membalas kebaikan semuanya. Sekali lagi saya ucapkan Terimakasih kepada MTT dan Rumah Zakat.” Ungkap Dede.

Newsroom

Izzatul Yazid/Amri Rusdiana