Rumah Zakat bersama Puskesmas Kecamatan Kanor, mengadakan Gebyar Vaksinasi dan terfokus juga pada disabilitas dan anak-anak usia remaja, Senin (30/8).

BOJONEGORO – Rumah Zakat bersama Puskesmas Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro sebagai pusat layanan kesehatan masyarakat mengadakan Gebyar Vaksinasi dan terfokus juga pada disabilitas dan anak-anak usia remaja, Senin (30/8).

Kegiatan vaksinasi ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah bersama melawan Covid-19.

Pelaksanaan vaksin dilakukan di 2 titik yaitu Balai Desa Temu dan Balai Desa Simbatan yang bersebelahan dengan Desa Piyak. Apun jumlah sasaran dalam kegiatan ini berjumlah 207 penerima manfaat termasuk 11 penyandang disabilitas (ODGJ, tuna rungu, tuna netra dan lainnya).

Kepala Puskesmas Kecamatan Kanor, Dr. Dwi Ripnowati, M.M  mengapresiasi Penuh agenda kolaborasi, karena ini adalah salah satu cara mensukseskan targetan vaksinasi di wilayahnya.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar. Terimakasih Rumah Zakat yang telah memberikan Kesempatan mengikuti Vaksin ini, Karena syarat untuk bisa masuk kuliah Tatap muka harus Menunjukkan Kartu Vaksin.” Ungkap Putri, satu diantara peserta vaksin.

Newsroom

Yolan Nursintia Dewi/Amri Rusdiana