Dalam upaya mengoptimalkan pelayanan kesehatan untuk para lansia, Rumah Zakat terus berkolaborasi dengan Puskesmas Sukamulya dan kader Posyandu untuk melaksanakan kegiatan Posbindu.

KUNINGAN – Dalam upaya mengoptimalkan pelayanan kesehatan untuk para lansia, Rumah Zakat terus berkolaborasi dengan Puskesmas Sukamulya dan kader Posyandu untuk melaksanakan kegiatan Posbindu. Hal itulah yang coba direalisasikan. Bertempat di Posyandu Anggrek 1 Kelurahan Sukamulya, Senin (8/1) dilaksanakan kegiatan Posbindu.

Kegiatan Posbindu pada bulan ini memberikan pelayanan cek kesehatan untuk 50 lansia berupa penimbangan berat badan, tensi darah  dan cek darah. Tidak hanya itu, pada kegiatan kali ini juga petugas kesehatan memberikan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan mata gratis dari Tim Medis Klinik Eye Center Kuningan (KEC).

Salah seorang penerima manfaat, Jojo yang ikut dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih khususnya kepada Rumah Zakat yang selalu hadir dan memberikan bantuan untuk masyarakat.

Newsroom

Asep Supriatna/Amri Rusdiana