RUMAH ZAKAT BERSAMA ZIS INDOSAT SUMAPA SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR

Rumah Zakat bekerjasama dengan ZIS Indosat SUMAPA menyalurkan bantuan kepada korban banjir yang berada di ponpes DDI Al-abrad di Kecamatan Manggala Kota Makassar.

MAKASSAR, RUMAH ZAKAT – Rumah Zakat bekerjasama dengan ZIS Indosat SUMAPA menyalurkan bantuan kepada korban banjir yang berada di ponpes DDI Al-abrad di Kecamatan Manggala Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Penyaluran berupa 100 Dus makanan siap saji, Selimut, Minyak kayu putih, Vitamin dan Susu untuk anak-anak, diberikan kepada pengungsi banjir makassar.

Dalam penyaluran ini terlihat antusias warga sangat terasa, mereka duduk antri sembari menunggu nama mereka disebut satu persatu untuk mengambil bantuan.

Terlihat pula keceriaan anak-anak di pengungsian yang begitu bahagia melihat kedatangan relawan sembari mereka ikut antri untuk mendapatkan snack yang disiapkan tim relawan.

“Terima kasih kepada ZIS Indosat SUMAPA¬† dan Rumah Zakat, semoga bantuan berupa selimut ini bisa menghangatkan kami ketika berhadapan dengan udara malam,” ucap salah seorang warga.

Newsroom

Wahyudin/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia