RUMAH ZAKAT DAN LAUNCHGOOD SALURKAN BANTUAN PAKAN HEWAN

Rumah Zakat bersama launchgood menginisiasi proram food for animal sebagai langkah membantu memenuhi kebutuhan pakan satwa di masa pandemi.

RUMAH ZAKAT – Pandemi yang saat ini melanda, tidak hanya memberikan dampak kepada manusia. Melainkan juga kepada pemenuhan pakan hewan yang ada di kebun binatang dan juga pusat konservasi lainnya.

Hal tersebut terjadi karena berkurangnya pendapatan dari pengurus kebun binatang selama diberlakukannya PSBB dan penutupan tempat wisata. Tak terkecuali kebun binatang.

Merespon hal tersebut, Rumah Zakat bersama launchgood menginisiasi sebuah program yang bertujuan untuk memenuhi pakan satwa yang ada di kebun binatang.Program tersebut diberi nama “ Food For Animal”.

Pelaksanaan Program Food For Animal kali ini dilaksanakan pada hari Senin (16/11) di minizoo taman Wiladatika Cibubur, Jakarta timur.

Sebanyak lebih dari 200 kg pakan hewan yang terdiri dari rumput, dan buah-buahan diberikan untuk pemenuhan pakan hewan di lokasi tersebut.

Waluyo selaku salah satu pengurus minizoo mengaku sangat senang dengan bantuan pakan Ewan dari launchgood dan Rumah Zakat ini.

” Terimakasih kepada launchgood dan Rumah ZakatĀ  atas kepeduliannya dalam pemenuhan kebutuhan pakan hewan di minizoo ini. Jujur kami merasa sangat terbantu dengan adanya program ini. Karena selama Pandemi pemberian pakan hewan disini sangat terganggu akibat berkurangnya pemasukan dari minizoo ini,” ujar Waluyo

Newsroom

Izzatul Yazid/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia