RUMAH ZAKAT DAN MAJELIS TAKLIM TELKOMSEL BEKERJASAMA BANGUN DESA BERDAYA

JAKARTA. Majelis Taklim Telkomsel (MTT) bekerjasama dengan Rumah Zakat dalam program optimalisasi dana Zakat dan Infaq. Implementasi pengelolaan dana Zakat dan Infaq tersebut dimanfaatkan untuk mendukung program Sekolah Juara dan Desa Berdaya.  Penandatanganan MoU kedua program tersebut dilaksanakan pada Jumat, (21/07) yang bertempat di Masjid Tarqiyah Taqwa kantor kesekretariatan Majelis Taklim Telkomsel Jakarta.

Wawan Budi Setiawan selaku Ketua Umum Majelis Taklim Telkomsel berharap dengan adanya kerjasama tersebut dapat memberikan manfaat banyak dalam bidang pendidikan dan pemberdayaan masyarakat. “Kerjasama yang dijalin dengan Rumah Zakat saat ini sangat kondusif. Program-program MTT dan Rumah Zakat saling beriringan,” ungkapnya.

Rencananya, tahun ini dana zakat dan infaq yang terhimpun dari karyawan Telkomsel akan dimanfaatkan dalam membantu program Sekolah Juara, yaitu SMK Juara Peternakan Subang  dan program Desa Berdaya yang berada di daerah Papua. “Penyaluran di Jayapura masih sedikit, jadi sekarang kita fokus membantu membangun desa di sana,” jelas Wawan.

Sementara itu, CEO Rumah Zakat, Nur Efendi menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Majelis Taklim Telkomsel (MTT) yang mengamanahi Rumah Zakat dalam mengelola zakat dan infaq karyawannya. “Kerjasama Rumah Zakat dengan MTT sudah terjalin cukup lama, sekitar 5 tahun telah bersinergi dalam pengelolaan ZIS,” tuturnya.

Program Rumah Zakat dan Majelis Taklim Telkomsel yang telah bergulir diantaranya program kesehatan, pendidikan dan ekonomi dengan implementasi program berupa aksi siaga sehat, sekolah SMK Juara Subang, beasiswa sekolah, bantuan usaha, program Ramadhan, bantuan siaga bencana dan qurban.

Newsroom/Yadi Mulyadi

Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi