RUMAH ZAKAT DAN PEDULI SEHAT BERBAGI MAKANAN UNTUK PETUGAS PEMAKAMAN KHUSUS COVID-19

Rumah Zakat dan Peduli Sehat memberikan bantuan paket makanan kepada petugas pemakaman khusus Covid TPU Tegal Alur, Jakarta Barat.

JAKARTA, RUMAH ZAKAT –  Rumah Zakat dan Peduli Sehat terus mewujudkan rasa kepeduliannya kepada setiap pihak yang terlibat dalam penanganan Covid-19. Kali ini, kepedulian itu ditujukan kepada para petugas pemakaman khusus Covid TPU Tegal Alur, Jakarta Barat berupa pemberian paket makanan gizi seimbang, Jum’at (16/10).

Sebanyak 180 paket makanan yang terdiri dari nasi, buah dan air mineral  diberikan selama 3 hari kepada seluruh petugas pemakaman yang ada di TPU Tegal Alur.

Wawin selaku kepala TPU Tegal Alur mengaku sangat berterima kasih kepada Rumah Zakat dan Peduli Sehat atas kepeduliannya kepada petugas pemakaman yang senantiasa berjaga jaga di pemakaman jika sewaktu waktu ada korban Covid-19 yang harus dikebumikan.

“Kerja keras dan pengorbanan mereka tentunya perlu kita apresiasi dengan memberikan support terbaik dari apa yang kita bisa. Kaki ini bersama Peduli sehat, kaki Relawan Rumah Zakat dengan senang hati memberikan senyum kebahagiaan pada saudara-saudara kita yang menjadi garda terakhir dalam penanganan Covid-19 ini. Dan saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Peduli Sehat dan Setiap pihak yang terlibat dalam program kebaikan ini,” ujar Sukri, salah satu Relawan Rumah Zakat.

Newsroom

Izzatul Yazid/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia