RUMAH ZAKAT DAN PEMERINTAH KABUPATEN MALUKU RESMIKAN MASJID DI DESA LIANG

Rumah Zakat bersama pemerintah Kabupaten Maluku Tengah menghadiri peresmian Masjid di Desa Liang.

MALUKU TENGAH, RUMAH ZAKAT – Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku Abdul Asis Sangkala, Ketua KUA Kecamatan Salahutu Asrul Kelrey, Ketua Komite Negeri Liang Yusuf Abdurahman Luhulima, Pejabat Negeri Liang M. Ramlan Achmad, Kepala Sekolah Lutfi Pariusemahu, Ketua Yayasan al hidaya Liang Abdul Razaq, Ketua Rt 02 Ali Lessy,  serta Tokoh-Tokoh agama, adat, dan masyarakat menghadiri peresmian Masjid Bani Bakar Desa Liang, Jum’at (30/10).

Desa Liang salah satu desa yang tertimpa musibah gempa bumi satu tahun lalu. Akibatnya, beberapa tempat ibadah seperti masjid ikut rusak terdampak gempa tersebut.

Yusuf selaku Komite Negeri Liang berharap pembangunan masjid ini dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

” Saya berharap dengan adanya pembangunan masjid Bakar ini, dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya. Menjadikan pendidikan islam bagi masyarakat semua, mengajarkan anak anak kita syariat islam. Saya menekankan untuk pemerintah Kota Provinsi agar dapat membangun lebih banyak lagi Masjid di tempat tempat lain,” terang Yusuf.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku turut bangga menyambut peresmian masjid ini.

” Kami tentu sangat bangga mewakili dari pemerintah Provinsi Maluku dalam kegiatan ini, terima kasih kepada Rekan rekan Rumah Zakat seindonesia. Ini adalah suatu kebaikan yang dihimpun oleh teman teman Rumah Zakat dan membangun koordinasi dengan pemerintah Kota Ambon, untuk itu kita jangan perna menyesal atas ujian yang telah Allah berikan kepada kita, karena dibalik sebuah musibah itu ada hikmanya,” tutur Asis.

Newsroom

Izzatul Yazid/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia