RUMAH ZAKAT DAN PERANGKAT DESA RESMIKAN KEBUN GIZI SUBUR MAKMUR

Relawan Rumah Zakat bersama perangkat Desa bajur meresmikan kebun Gizi Subur Makmur pada Jum’at (13/11).

LOMBOK BARAT, RUMAH ZAKAT – Relawan Rumah Zakat bersama perangkat Desa bajur meresmikan kebun Gizi Subur Makmur pada Jum’at (13/11). Peresmian dilakukan langsung oleh Ahmad Juaini selaku sekretaris Desa Bajur.

Selain dari perangkat desa, acara peresmian juga dihadiri oleh perwakilan beberapa Kepala Dusun, diantaranya Dusun Bajur Induk, Dusun Giri Jati,  Dusun Ampel, Dusun Kali Jaga, Dusun Tempit, Dusun Pohdodol dan Dusun Mavilla Rengganis.

Ahmad Juaini dalam sambutannya menyampaikan ribuan terima kasih kepada Rumah Zakat dan Dinas Ketahanan Pangan Propinsi NTB yang sudah menginisiasi pembangunan kebun gizi Subur Makmur di Desa Bajur. Harapannya kebun gizi Subur Makmur ini bisa berjalan seperti yang diharapkan, yaitu dapat memberikan kemanfaatan bagi masyarakat sekitar, sehingga dapat mewujudkan ketahanan pangan di Desa Bajur.

Wahyu selaku ketua karang taruna Desa Bajur juga menyampaikan akan ikut serta aktif dalam program ini. Sehingga dapat membantu para anggota kebun gizi Subur Makmur dalam melakukan pembibitan dan pemeliharaan. Wahyu merasa sangat senang sekali sudah diizinkan untuk terlibat dalam program Kebun Gizi Subur Makmur. Semoga karang taruna bersama anggota kelompok dapat bersinergi dengan baik serta dapat mewujudkan apa yang menjadi harapan bersama.

Newsroom

Ali/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia