[:ID]RUMAH ZAKAT HADIR DI FESTIVAL SEDESA 73 TAHUN PANGGUNGHARJO [:]

[:ID]BANTUL – Festifal dan expo sedesa Panggungharjo di laksanakan di lapangan Kweni Desa Panggungharjo, Kecamatan Sewon, kabupaten Bantul, Kamis 12 Desember 2019.

Desa Panggungharjo yang merupakan desa berdaya Rumah Zakat dan melalui Program Ekonomi, Program Pendidikan dam Program Kesehatannya Fasilitator Desa Berdaya bersama pemerintah Desa Panggungharjo bersama – sama memberdayakan masyarakat nya.

Melalui ajang Festifal Sedesa Panggungharjo yang pada tahun ini mengambil tema Wis Budal “Wisata kebudayaan dan literasi” untuk kesejahteraan dan kemandirian Desa.

“Terima kasih kepada selueruh warga Panggungharjo melalui kepala dukuhnya yang sudah berpartisipasi dan mitra kelurahan seperti puskesmas dan Rumah Zakat” ujar Wahyudi selaku kepala desa Panggungharjo.

Dalam expo sedesa Panggungharjo ini, Rumah Zakat membuka stand pelayanan kesehatan dan menampilkan pruduk – produk binaan ekonomi Rumah Zakat.

Festival Sedesa Panggungharjo berlangsung dari tangal 25 November hingga 24 Desember di isi dengan kegiatan berupa Gebyar Paguyuban Seni, Tasmi’ul quran dan oengajian neneg takon, lokakarya keamanan digita untuk perempuan, parade sedesa, expo sedesa, senam masal “ayo obah – obah awak dan terakhir doa bersama dan ziarah makan perangkat desa.

Newsroom

Asih Dwi / Hanaa Afifah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia