RUMAH ZAKAT INISIASI PROGRAM KEBERSIHAN LINGKUNGAN

Relawan Rumah Zakat Desa Berdaya Nyiur bersama warga dan pemuda melakukan kegiatan kebersihan.

LOMBOK TIMUR, RUMAH ZAKAT – Relawan Rumah Zakat Desa Berdaya Nyiur bersama warga dan pemuda melakukan kegiatan kebersihan di Dusun Nyiur Tebel, Senin (09/10).

Dalam kegiatan kali ini, turut hadir Ilham selaku ketua RT 01 yang juga salah seorang perawat di Puskesmas Nyiur Tebel. Beliau juga ikut serta membantu membersihkan jalan dan ikut mengarahkan warga.

Ilham berharap agar Relawan Rumah Zakat terus membimbing para remaja khususnya di RT 001. Dia mengaku setelah kehadiran Rumah Zakat di desanya, banyak perubahan yang terjadi. Salah satunya adalah kegiatan bersih-bersih yang dilakukan oleh para remaja.

Beliau mengaku sebelum kehadiran Rumah Zakat, Ilham sering mendapat usulan dari masyarakat untuk bagaimana membimbing para anak muda agar melakukan hal positif bagi masyarakat. Dengan keadaan Rumah Zakat, Ilham merasa terbantu dan mendapat jalan untuk membimbing para pemuda di wilayah RT nya.

Terbukti, sekarangĀ  RT 01 adalah salah satu RT yang rutin mengadakan kegiatan kebersihan yang diadakan dua kali dalam sepekan. Dengan adanya kegiatan ini, Ilham mengaku senang dan berharap bimbingan dari Rumah Zakat terus menerus dilakukan baik itu di kalangan remaja dan masyarakat.

Newsroom

Ali/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia