RUMAH ZAKAT KEMBALI SALURKAN BANTUAN MODAL USAHA DI DESA BINAAN

Rumah Zakat kembali menyalurkan bantuan modal usaha untuk tiga orang Penerima Manfaat (PM) di Desa Pedurungan.

PEMALANG, RUMAH ZAKAT – Rumah Zakat kembali menyalurkan bantuan modal usaha untuk tiga orang Penerima Manfaat (PM) di Desa Pedurungan, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, yang mana desa tersebut merupakan desa binaan Rumah Zakat, Selasa (20/10).

Ketiga orang tersebut adalah Supeno (34 th), Bambang Ari Utomo (32 th), serta Tarsoleh (36 th) yang merupakan pelaku UMKM. Masing-masing dari mereka mendapatkan bantuan modal usaha sebesar Rp. 1.000.000,00.

Supeno, salah satu Penerima Manfaat merupakan seorang pedagang kue leker yang sehari-hari berjualan di depan SD. Sejak adanya pandemi, penghasilannya turun drastis mengingat saat ini anak-anak belajar di rumah.

Dia pun sangat berterima kasih kepada Rumah Zakat atas bantuan ini dan modal yang ia dapatkan akan ia gunakan untuk memperkuat aneka usahanya sesuai dengan peluang yg ada.

Selain itu, masa pandemi yang belum ada kepastian kapan akan terhenti, menjadi pekerjaan tersendiri bagi relawan dalam memberdayakan para Penerima Manfaat agar terus produktif.

Newsroom

Edi Setiono/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia