RUMAH ZAKAT LUNCURKAN PROGRAM GERAKAN WALISANTRI TPQ MENGAJI

Bertempat di aula Masjid At Taqwa Desa Berdaya Kembaran Kulon, Pengurus TPQ BUM (Bina Ummat Mulia) binaan Rumah Zakat mengadakan Gerakan Walisantri TPQ Mengaji.

PURBALINGGA, RUMAH ZAKAT – Bertempat di aula Masjid At Taqwa Desa Berdaya Kembaran Kulon, Pengurus TPQ BUM (Bina Ummat Mulia) binaan Rumah Zakat mengadakan Gerakan Walisantri TPQ Mengaji.

”Alhamdulillah, kegiatan ini bisa kami selenggarakan. Insya Allah kegiatan ini bisa menjadi sarana pembinaan dan berbagi informasi kepada para walisantri terkait dengan perkembangan putra putrinya belajar di TPQ ini” kata Haryanto, Ketua TPQ BUM sekaligus Relawan Rumah Zakat.

Selain itu, kegiatan ini dimaksudkan agar terjalin silaturahmi dan terbangun pola komunikasi yang baik antara pengurus TPQ dalam membina santri-santrinya dengan para orangtua.

”Ini menjadi sarana yang baik bagi kami pengurus, karena amanah ini sangat besar yang diberikan orang tua santri kepada kami,” imbuhnya.

Acara ini juga dilengkapi materi parenting yang pada kesempatan kali ini disampaikan oleh Ustadz Ratmono selaku ustadz pengajar di TPQ.

Newsroom

Bayu/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia