RUMAH ZAKAT MENGUDARA DI RADIO JOYOBOYO KEDIRI

KEDIRI. Rumah Zakat Cabang Kediri mengudara di Radio Joyoboyo Rabu (16/3), dari pukul 06.30 WIB sampai 07.00 WIB. Siaran kali ini mengutarakan tentang Profile Rumah Zakat. 

Acara dipandu Chika dari Radio Joyoboyo dengan narasumber Helmy dan Cecep dari Rumah Zakat. “Program siaran pagi ini bernama ‘Senyum Manis’ tentu programnya diharapkan sesuai dengan Gerakan Merangkai Senyum Indonesia, gerakan yang digulirkan oleh Rumah Zakat di tahun 2011, ” tutur Helmy selaku BM Rumah Zakat.

“Warga Raja, kali ini kita kedatangan tamu dari Rumah Zakat,”begitu sapaan Chika di awal talkshow. Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan dengan narasumbernya.

Pendengar diajak untuk mengetahui seluk beluk Rumah Zakat. Ketika diadakan sesi tanya jawab para pendengar sangat respon dengan siaran ini, terbukti beberapa pertanyaan yang terlontar dari pendengar tentang Profie, Program Rumah Zakat maupun ZIS (Zakat, Infak, Shodaqoh) dapat dijawab dengan baik oleh narasumber.

Siaran On Air ini akan dilakukan sebulan dua kali hingga akhir tahun 2011. Begitu pula dengan Off Air dan Adlibs akan diberikan secara gratis oleh Radio Joyoboyo hingga akhir tahun 2011. ***

Newsroom/Helmy Firmansyah
Kediri

Tags :
Konfirmasi Donasi