Warga Surau Gadang, Kelurahan Koto Panjang Ikur Koto kota Padang mendapatkan paket nasi kotak dari program Berbagi Makan Keluarga (BMK) inisiasi Rumah Zakat.

PADANG – Warga Surau Gadang, Kelurahan Koto Panjang Ikur Koto kota Padang mendapatkan paket nasi kotak dari program Berbagi Makan Keluarga (BMK) inisiasi Rumah Zakat. Sebanyak 150 paket makanan ini dibagikan di Pelataran Surau Al Adami berbarengan dengan jadwal senam lansia, Rabu (31/3).

Warga penerima paket BMK ini merupakan lansia yang rutin mengikuti kegiatan pembinaan yang dilakukan Rumah Zakat di Desa Berdaya Ikur Koto. Kebanyakan dari mereka berprofesi sebagai buruh harian, petani serta pedagang kecil.

Warga pun sangat mengapresiasi program yang diberikan Rumah Zakat dimana paket nasi kotak ini memberikan kebahagian tersendiri bagi mereka.

“Terimakasih banyak kepada Rumah Zakat, nasi kotak yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi saya, semoga yang memberikan mendapat balasan dari Allah SWT.” Ungkap Ernawati (65 Th), salah seorang penerima program Berbagi Makan Keluarga.

Newsroom

Muhtadin Yanto/Amri Rusdiana