RUMAH ZAKAT MENYALURKAN BANTUAN SUPLEMEN UNTUK PETUGAS KESEHATAN

(Foto: Rumah Zakat)

MALANG, RUMAH ZAKAT – Sebanyak 6 orang Relawan Rumah Zakat menyalurkan suplemen untuk petugas kesehatan Covid-19 di Rumah Sakit Lavallate Kota Malang, Kamis (23/7). Rumah Sakit Lavallate adalah rumah sakit rujukan untuk pasien pasien Covid-19 di Malang Raya.

Info dari petugas medis untuk pasien Covid 19 masih ada dan mungkin akan terus bertambah. Namun petugas medis selalu saling menjaga dan proteksi diri ketika melakuan tindakan medis baik kepada pasien Covid maupun tidak.

Bantuan yang diberikan Rumah Zakat berupa susu 190 kaleng, buah-buahan, serta minuman.

“Semoga dengan adanya bantuan suplemen ini dapat menambah manfaat dan tenaga medis yang berkerja bisa terjaga kesehatan nya. Dan semoga memberikan keberkahan bagi rumah zakat dan bagi kita semua,” tutur Rika perwakilan Rumah Sakit Lavallate Kota Malang.

Yoki Hidayat Branch Manager Rumah Zakat cabang Malang mengatakan bantuan suplemen untuk petugas kesehatan Covid 19 di Rumah Sakit Lavallate  merupakan bagian dari kepedulian dan partisipasi Rumah Zakat menghadapi pandemi  covid-19.

“Selain bantuan kepada petugas kesehatan Rumah Zakat juga membantu masyarakat terdampak covid-19 berupa paket sembako dan banyak kegiatan sosial lainnya,” jelas Yoki.

Newsroom

Dhika/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia