RUMAH ZAKAT MENYALURKAN LOGISTIK UNTUK KORBAN BANJIR LUWU UTARA

(Foto: Rumah Zakat)

KAB. LUWU UTARA, RUMAH ZAKAT – Kabupaten Luwu Utara sampai saat ini masih berduka. Bencana banjir yang menerjang membuat beberapa wilayah luluh lantah dan tidak bisa beraktivitaas.

Kali ini, tim Rumah Zakat kembali turun dalam aksi pembagian logistik berupa 30 Karung Beras (10Kg), 30 Dus Air Mineral, 40 Paket Sembako (Gula Pasir, Minyak Goreng, Teh, Garam, Biskuit, Sosis) 30 dos mie instan, Pempers 288 Pcs, 1 dos susu bayi isi 21 pcs, 1 dos popok bayi dan 40 Paket Hygent kit di Desa Limbong Wara Kecamatan Malengkeng Barat.

Kondisi desa tersebut saat ini masih sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah. Rumah-rumah masih banyak yang tergenang air setinggi betis orang dewasa.

Akses jalan untuk menuju desa tersebut pun masih sangat terbatas dan sangat dulit untuk dilewati oleh kendaraan roda empat, itu sebabnya masih sangat sedikit bantuan yang bisa tembus ke desa itu.

Kepala Desa Limbong Wara, Andi Mahmuddin sangat berterima kasih kepada relawan yang telah menyalurkan bantuan ke Desa Limbong Wara, Minggu (26/7).

” Terima kasih kepada Rumah Zakat atas bantuan yang telah diberikan kepada kami masyarakat Desa Limbong Wara, semoga rumah zakat semakin jaya dan semakin semangat untuk membahagiakan umat.

Newsroom

Izzatul Yazid/Amri Rusdiana

 

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia