RUMAH ZAKAT RESMIKAN KELOMPOK WANITA TANI DI DESA DARMAJI

Relawan Rumah Zakat meresmikan Kelompok Wanita Tani (KWT) Kebun Gizi Patuh Angen di Desa Darmaji.

LOMBOK TENGAH, RUMAH ZAKAT – Relawan Rumah Zakat melakukan peresmian Kelompok Wanita Tani (KWT) Kebun Gizi Patuh Angen di Desa Darmaji, Kecamatan Kopang. Acara tersebut juga dihadi oleh Kepala UPT dan HPT Keswan Kecamatan Kopang, PPL pendamping Desa Darmaji, Tokoh Agama dan seluruh pengurus beserta anggota kelompok.

Muhammad Saleh selaku Kepala UPT mengatakan dengan peresmian kelompok KWT Patuh Angen ini akan menjadi wadah untuk menampung program-program dari pemerintah nantinya, Jum’at (04/12).

“Maka dari itu dibutuhkan keseriusan dan kerjasama yang baik dari seluruh anggota kelompok untuk mengerjakan program-program yang di berikan pemerintah. terutama untuk kebun gizi yang sudah berlangsung untuk dijaga dirawat dengan baik supaya nantinya bisa merasakan apa manfaat bertanam di pekarangan sendiri,” ungkapnya.

Beliau juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Rumah Zakat dan Pemprov NTB dengan kehadiran Rumah Zakat di Desa Darmaji, Kelompok Wanita Tani Patuh Angen bisa terbentuk dan kini sudah terdaftar di Simluhtan.

Newsroom

Ali/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia