RUMAH ZAKAT SALURKAN BANTUAN KESEHATAN TAHAP 2 UNTUK SITI AMINAH

Rumah Zakat salurkan bantuan kesehatan tahap 2 untuk pengobatan Siti Aminah. (Foto: Rumah Zakat)

ACEH TIMUR, RUMAH ZAKAT – Rumah Zakat melalui Cita Sehat Foundation kembali menyalurkan bantuan kesehatan untuk Siti Aminah. Penyaluran bantuan ini merupakan tahap kedua yang dilaksanakan pada Rabu (08/7) di rumah Aminah di Jalan Medan-Banda Aceh Desa Teupin Gajah, Dusun Tiga, Kecamatan Jambo Aye.

Adapun bantuan yang disalurkan oleh Rumah Zakat merupakan  donasi dari para donatur melalui platform Kitabisa.com.

Saat ini, kondisi mata Aminah masih dalam kondisi baik dan rasa nyerinya sudah berkurang. Namun menurut pendamping keluarga yaitu Nanda mengatakan bahwa Aminah akan segera dibawa berobat ke Penang Malaysia untuk dilakukan pengecekan.

Menurut Nanda, kemungkinan mata kiri Aminah bisa melihat lagi masih ada harapan. Hal ini berdasarkan hasil pemeriksaan di salah satu Rumah Sakit di Lhokseumawe beberapa waktu yang lalu.

“Untuk itu segenap keluarga dari bapak Ismail mengucapkan ribuan Terimakasih kepada para Donatur dari Kitabisa.com dan Rumah Zakat Atas bantuan donasi ini, semoga amal kebaikan dari orang baik diberikan keberkahan dan kesuksesan nantinya, dan berharap agar anaknya cepat disembuhkan dan dilancarkan segala urusanya,” ujar Ismail.

Newsroom

Asihdwi Rini/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia