RUMAH ZAKAT SALURKAN BANTUAN KESEHATAN UNTUK ARJUNA

Rumah Zakat melalui Cita Sehat Foundation menyalurkan bantuan kesehatan dari para donatur yang terkumpul melalui platform penggalangan dana kitabisa.com untuk Muhammad Arjuna Isam.

BOGOR, RUMAH ZAKAT – Rumah Zakat melalui Cita Sehat Foundation menyalurkan bantuan kesehatan dari para donatur yang terkumpul melalui platform penggalangan dana kitabisa.com untuk Muhammad Arjuna Isam (Dede Juna) pada Sabtu (10/10). Arjuna merupakan bayi yang sejak usia 5 minggu mengidap Acute Lympoblastic Leukimia (ALL), salah satu jenis kanker darah yang diakibatkan aktif dan agresifnya sel darah putih (Limfosit) memperbanyak diri.

Usia Arjuna saat ini sudah 1.5 tahun, tumbuh aktif seperti anak pada umumnya. Namun pada kondisi tertentu akan mengalami drop karena membutuhkan transfusi darah, walau sudah tidak sesering sebelumnya. kontrol tetap dilakukan setiap 1 bulan sekali, untuk transfusi juga sudah tidak sesering sebelumnya.

“Terima kasih kepada para donatur Rumah Zakat dan Kitabisa.com yang senantiasa dalam proses pengobatan demi kesembuhan Dede Juna,” ucap Diki selaku ayah Arjuna.

Newsroom

Asih Dwi Rini/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia