RUMAH ZAKAT SALURKAN BANTUAN KESEHATAN UNTUK PENDERIA KANKER

Rumah Zakat melalui Cita Sehat Foundation meyalurkan bantuan kesehatan untuk Mansur, seorang penjual bakso keliling yang terkena Kanker Nasofaring stadium 3B.

BOGOR, RUMAH ZAKAT – Rumah Zakat melalui Cita Sehat Foundation meyalurkan bantuan kesehatan untuk Mansur, seorang penjual bakso keliling yang terkena Kanker Nasofaring stadium 3B pada Senin (16/11).

Diketahui, sudah hampir 1.5 tahun Mansur tidak berjualan bakso keliling lagi akibat dari kanker nasofaring stadium 3B yang dideritanya. Setiap harinya, Mansur harus menjalani radiasi dan kemoterapy untuk mematikan sel kankernya.

Akibatnya, radiasi dan kemo yang dijalani sempat menghilangkan 2 indranya yaitu indra penciuman dan dan indra perasa dilidahnya bahkan suaranya pun lebih parau dari sebelumnya.

Dari hasil analisa akhir penyinaran radiasi dan kemoterapy terhadap kankernya mengalami kemajuan. Namun Mansur harus tetap rutin melakukan kontrol di RS Kanker Dharmais Jakarta untuk memastikan perkembangan sel kanker nya benar-benar sudah tidak aktif lagi.

“Terima kasih kepada para donatur Rumah Zakat dan Kitabisa.com yang senantiasa membantu melalui doa dan donasinya dalam proses pengobatan saya,” ucap Mansur.

Newsroom

Asih Dwi Rini/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia