RUMAH ZAKAT SALURKAN BANTUAN MODAL USAHA KEPADA PELAKU UMKM TERDAMPAK COVID

(Foto: Rumah Zakat)

TEGAL, RUMAH ZAKAT – UMKM merupakan salah satu usaha yang ikut terdampak Covid-19. Oleh karena itu, demi menjaga keberlangsungan para pelaku usaha tersebut Rumah Zakat terus memberikan bantuan berupa modal usaha.

Seperti yang dilakukan pada Jum’at (17/7), Rumah Zakat melalui relawannya Aris Budiawan menyalurkan bantuan modal usaha kepada dua orang pelaku usaha, yakni Saroh dan Susan.

“Dari pemberian modal usaha tersebut di harapkan bisa menjadi penyemangat para pelaku usaha yang kena dampak corona bisa semangat lagi berdagang,” ujar Aris.

(Foto: Rumah Zakat)

Diketahui Saroh dan Susan tidak berjualan selama 2 bulan akibat pandemi. Dengan adanya bantuan modal ini, mereka pun akan menggunakan dengan sebaik-baiknya.

“Saya waktu masa pendemi covid-19 pernah beberapa kali dagang tapi jualan sepi bahkan kadang tombok (rugi). Akhirnya saya putuskan libur selama 2 bulan,” tutur Susan.

“Terima kasih rumah zakat yang telah memberikan modal usaha kepada saya. Insya Allah saya gunakan untuk membangkitkan kembali dagangan saya yang mana sempat lama libur akibat pendemi covid 19 ini,” ucap Saroh.

Newsroom

Hadi Yusup Saputra/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia