RUMAH ZAKAT SALURKAN BANTUAN MTTG PEDULI UNTUK WALESI DAN TULIMA PAPUA

RUMAH ZAKAT SALURKAN BANTUAN MTTG PEDULI UNTUK WALESI DAN TULIMA PAPUAWAMENA. Senin, (22/05) Rumah Zakat salurkan bantuan sembako dari Majelis Taklim Telkom Group (MTTG) di Walesi dan Tulima Wamena, Papua. Sebanyak 126 paket sembako dibagikan yang terdiri dari 1.890 kg beras, 126 liter minyak goreng, 126 kg gula pasir, 126 kaleng susu kental manis dan 126 pcs teh celup. Penyaluran bantuan sembako tersebut bersinergi dengan BSMI Jayawijaya.

Penyaluran dibagikan ke dua wilayah, yaitu di Kampung Walesi dan Tulima distrik Walesi dengan Jumlah penerima manfaat sebanyak 91 orang di Kampung Walesi dan 35 penerima manfaat di Tulima.

Untuk menuju ke lokasi penyaluran membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit dari pusat kota Wamena. Medan yang ditempuh cukup ekstrim, terlebih belum ada aspal dan hanya ada hamparan batu kerikil di sepanjang jalan. Jembatan dan tanjakan hanya bisa dilalui dengan mobil double gardan, sehingga beberapa kali tim harus berjalan kaki untuk menuju lokasi penyaluran.

“Terimakasih Rumah Zakat Jayapura, alhamdulillah mereka membawa sumbangan untuk masyarakat Walesi. Kami tidak bisa membalas kebaikan kalian. Kami hanya bisa menyerahkan kepada Allah SWT semoga amal kebaikannya bisa diterima,” ujar Amiruddin Lani, salah satu tokoh masyarakat Walesi.

Newsroom/Dea Sukmara

Wamena

Tags :
Konfirmasi Donasi