santunan yatim

Rumah Zakat menyalurkan bantuan yatim kepad Al Khalifi.

JAKARTA – Rumah Zakat kembali berbagi kebahagiaan dengan menyalurkan bantuan Santunan Yatim dan Yatim Covid-19. Kali ini bantuan disalurkan kepada Al Khalifi yang tinggal di Jalan Wijaya Timur Dalam VI RT 001 RW 002 Kelurahan Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (22/11).

Bantuan Santunan Yatim & Yatim Covid-19 yang disalurkan untuk bantuan dana pendidikan tersebut berupa biaya sekolah, biaya pengajian dan seragam untuk sekolah.

Saat ini Al khalifi sedang berada dibangku kelas 2 Sekolah Dasar. Dengan adanya bantuan dari Rumah Zakat yang bekerjasama bersama Kitabisa.com sangat meringankan beban ibunda Khalifi yang saat ini menjadi janda karena di tingga suami meningal terkena Covid-19.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada semua donatur terutama Kitabisa.com dan Rumah Zakat yang membantu biaya pendidikan Al khalifi, tentunya ini sangat membantu kami apalagi sejak ayah Al khalifi sudah meninggal dan saya bekerja online menjual under ware. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih semoga Kitabisa.com dan Rumah Zakat semakin sukses dan bisa membantu lebih banyak masyarakat. Semoga keberkahan selalu diberikan kepada semua donatur.” Ucap Ibunda Al Khalifi.

Newsroom

Abdussalam/Amri Rusdiana