Rumah Zakat menyerahkan bantuan sarana prasarana untuk Pesantren Kasepuhan Raden Rahmat di Desa Gedong, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang.


SEMARANG, RUMAH ZAKAT – Rumah Zakat menyerahkan secara simbolik bantuan sarana prasarana untuk Pesantren Kasepuhan Raden Rahmat di Desa Gedong, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang. Bantuan tersebut merupakan hasil donasi dari donatur yang terkumpul melalui platform penggalangan dana kitabisa.com.
Dalam acara yang dilaksanakan pada Jum’at, (16/1) itu, turut hadir para dewan pengurus pesantren dan santri mukim pesantren lansia. Pelaksanaan acara pun tetap melaksanakan protokol kesehatan menyusul informasi pemberlakukan PSBB Jawa Bali.
Amrih Setiowati selaku Relawan Rumah Zakat menyerahkan bantuan secara simbolik kepada Winarno selaku ketua Yayasan Pitutur Luhur. Adapun bantuan yang diserahkan meliputi bantalan kursi, meja dan papan tulis.
Winarno menyampaikan rasa terimakasih kepada Rumah Zakat yang senantiasa mendampingi Pesantren Lansia hingga tahun ke-3 ini. Teriring doa kepada segenap amil dan muzaki yang telah berpartisipasi.
“ Semoga keberkahan senantiasa mengiringi mereka,“ ucap Winarno.
Para santri yang ikut dalam acara tersebut sangat bahagia. Dengan adanya kursi duduk yang empuk, puluhan santri dapat mengaji Al Qur’an dengan nyaman.
Newsroom
Dwi Pujiyanto/Amri Rusdiana