RUMAH ZAKAT SALURKAN BANTUAN SARANA USAHA

DEPOK.Rumah Zakat cabang Depok kembali melakukan aksi berbagi, khususnya dibidang kemandirian ekonomi melalui program Senyum Mandiri di Kantor Rumah Zakat Depok jalan Tole Iskandar, Ruko Griya, Depok Asri Blok B1 no 2c, Senin (23/4).

Pada event ini digulirkan bantuan Sarana Usaha Mandiri untuk UMKM binaan Rumah Zakat. Acara ini dihadiri juga oleh UMKM binaan Rumah Zakat.  Dalam kesempatan ini disalurkan 4 paket bantuan usaha, yakni paket alat sablon, paket alat pengolahan nugget, paket mesin pengemasan jelly aloe vera dan paket mesin jahit.

Acara dimulai pada pukul 10.30 WIB bertempat di kantor Rumah Zakat cabang Depok, dimulai dengan acara ramah tamah dan tilawah bersama. Kemudiatan dilanjutkan dengan sambutan dan arahan oleh Branch Manager Rumah Zakat Empud Mahfudz. Dalam sambutannya Branch Manager Rumah Zakat cabang Depok Empud Mahfudz menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para donatur yang telah berpartisipasi dan berharap semoga bantuan sarana usaha ini dapat dimanfaatkan secara optimal sehingga memberikan kemajuan yang positif bagi kemajuan perekonomian khususnya warga binaan Rumah Zakat.***

Newsroom/Wahyu Ary Nugroho
Depok

Tags :
Konfirmasi Donasi