Bertempat di kediaman Fatiah selaku pembina Rumah Baca Asmanadia (RBA), Fasilitator Rumah Zakat Desa Berdaya Tambaksogra Aris Bandiantoro dapat menyalurkan bantuan Voucher internet dan pensil warna untuk RBA.


BANYUMAS, RUMAH ZAKAT – Bertempat di kediaman Fatiah selaku pembina Rumah Baca Asmanadia (RBA), Fasilitator Rumah Zakat Desa Berdaya Tambaksogra Aris Bandiantoro dapat menyalurkan bantuan Voucher internet dan pensil warna untuk RBA.
Selain memberikan voucher internet dan pensil warna, Aris juga memberikan sedikit jajanan dan bingkisan untuk anak-anak RBA yang mengikuti acara “Kelas Komputer” hari ini.
“Semoga dengan bantuan ini adik-adik semakin lebih giat dan semangat lagi dalam proses kegiatan daring dan kegiatan lainnya di RBA,” ucap Aris Bandiantoro, Minggu (18/10).
“Terima kasih mas Aris dan para Donatur Rumah Zakat yang untuk kesekian kalinya telah memberikan bantuan untuk RBA, yang kali ini berupa memberikan kafalah, voucher internet dan pensil warna, semoga  ini akan menambah kenyamanan dan fokus  dalam melakukan kegiatan daring dan kegiatan yang lain,” ucap Fatiah.
Newsroom
Aris Bandiantoro/Amri Rusdiana