Rumah Zakat menyalurkan bantuan kesehatan kepada Fadhlan, seorang bayi yang menderita hidrosefalus sejak berumur satu bulan.

BATAM – Rumah Zakat kembali mewujudkan kepedulian kepada sesama. Kali ini, Rumah Zakat menyalurkan bantuan kesehatan kepada Fadhlan, seorang bayi yang menderita hidrosefalus sejak berumur satu bulan.

Bantuan tersebut diberikan langsung di rumah Fadhlan yang beralamat di Baloi Centre RT 12 RW 3, Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubuk Baja, Batam pada Senin (5/4).

Saat ini, Fadhlan sudah menginjak usia 8 bulan dan selama itu pula sudah menjalani 4 kali operasi di salah satu Rumah Sakit di Batam. Meski begitu, untuk makan dan minum Fadhlan masih menggunakan selang yang dimasukkan ke hidung. Selanjutnya, Fadhlan akan dirujuk ke bagian fisioterapi karena kondisi kaki Fadhlan yang kaku.

Adapun dana bantuan kesehatan yang diberikan sebesar Rp. 15.021.918 diserahkan langsung kepada Rini, Ibu dari Fadhlan. Bantuan itu merupakan hasil donasi yang dilakukan melalui platform penggalangan dana Kitabisa.com.

“Terima kasih banyak Rumah Zakat dan Kitabisa.com atas bantuannya untuk pengobatan anak saya. Saya ndak bisa balas apa-apa saya hanya bisa berdoa semoga para donatur selalu murah rezeki diberkahi oleh Allah, semoga Rumah Zakat Kitabisa.com semakin sukses aamiin.” Ungkapnya.

Newsroomm

Nendi Permana/Amri Rusdiana