Rumah Zakat  membagikan 200 paket bantuan untuk warga korban kebakaran tangki Pertamina RU VI Balongan.

INDRAMAYU – Rumah Zakat bekerja sama dengan kitabisa.com membagikan 200 paket bantuan untuk warga korban kebakaran tangki Pertamina RU VI Balongan. Bantuan diberikan kepada warga di empat desa, yaitu di Desa Balongan, Tegalurung, Majakerta, dan Sukaurip.

Relawan Rumah Zakat Desa Berdaya Tegalurung, Lastri Mulyani, mengatakan bantuan yang diberikan berupa 200 paket sembako, 200 paket peralatan mandi, 200 paket alat tulis dan 200 paket tikar.

Bantuan diserahkan secara simbolis di masing-masing desa yang terdampak untuk mengurangi kerumunan dan menjaga protokol Kesehatan.

“Bantuan diberikan kepada warga yang terdampak kebakaran tangki Pertamina RU Balongan,” kata Lastri, Minggu (06/6).

Lastri menambahkan, paket bantuan ini diharapkan dapat membantu korban terdampak kebakaran, terutama di area terdekat dari lokasi kebakaran. “Kami berempati dengan kejadian yang dialami warga. Semoga warga tetap semangat dan Rumah Zakat akan terus membantu,” harapnya.

Sementara itu, Mujahidin, 50 tahun, warga Desa Balongan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Rumah Zakat dan kitabisa.com. “Yang pasti bermanfaat bagi warga. Saya ucapkan terima kasih,” ucapnya.

Newsroom

Izzatul Yazid/Amri Rusdiana