RUMAH ZAKAT SALURKAN SEDEKAH PANGAN UNTUK PETANI DI BLITAR

(Foto: Rumah Zakat)

BLITAR, RUMAH ZAKAT – Tim Rumah Zakat Kediri melalui program sedekah pangan melakukan penyaluran 100 paket kornet dan 100 paket rendang siaga pangan untuk mayarakat Desa Panggungrejo, Blitar. Kedatangan tim Rumah Zakat pun di sambut baik dan mendapat dukungan oleh seluruh perangkat Desa Panggungrejo, Selasa (23/6).

“Saya selaku kepala desa mengucapkan banyak terimakasih sudah peduli terhadap desa kami semoga rumah zakat selalu berjaya dan menebar manfaatnya,” ucap Karendrata selaku Kepala Desa Panggungrejo.

(Foto: Rumah Zakat)

Bantuan sedekah pangan ini begitu dinanti oleh warga Panggungrejo, pasalnya banyak dari mereka yang berhenti bekerja akibat wabah Covid-19.

Salah satunya Mbah Markatap. ia begitu bahagia ketika Tim Rumah Zakat datang menemuinya. Mbah Markatap (74thn) tinggal bersama cucu laki-lakinya.

Mbah Markatap sudah tidak bekerja, sedangkan cucunya kesehariannya hanya merawat kambing milik orang dan sebagai buruh tani panggilan.

“Musim wabah penyakit seperti ini banyak buruh yg tidak bekerja mbak, ya alhamdulillah masih ada gaplek yg bisa untuk makan,” ucap Mbah markatab.

“Terimakasih atas bantuannya nggeh mbak,” tambahnya.

Newsroom

Abdussalam/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia